SIS Group of Schools Resmikan Sekolah Baru di Sedayu City

SIS Group of Schools mengesahkan sekolah tingkat usia dini, SIS Preschool, di Sedayu City, Rabu (25/4/2024). Sekolah ini disahkan dengan menetapkan keperluan pengajaran berkwalitas bagi buah hati usia dini.

Perlu dikenal, buah hati berusia dini sampai enam tahun yakni masa krusial untuk perkembangan otaknya. Pada masa-masa ini, pengajaran berkwalitas dibutuhkan sebagai persiapan mereka untuk MAsuk sekolah dasar, dan menjadi fondasi dalam membentuk kesejahteraan emosionil seumur hidup dan pengembangan holistik.

Adapun pentingnya pengajaran buah hati usia dini berlokasi pada imbasnya yang signifikan kepada pengembangan keterampilan sains, teknologi, teknik (engineering), seni (art), dan matematika (STEAM), meningkatkan kinerja akademis, serta kesuksesan rentang panjang.

Oleh sebab itu, tindakan dan dampak bapak dan ibu selama masa kanak-kanak secara signifikan mempengaruhi pertumbuhan fisik, intelektual, emosionil, dan sosial buah hati.

Sebagai info gedung sekolah SIS Preschool didesain berdasarkan usulan dari para ahli pengajaran buah hati usia dini secara global, dan mengutamakan keselamatan sebagai fitur desain fundamental.

Tiap-tiap area juga dirancang secara terperinci untuk mempromosikan pengembangan keterampilan di pelbagai domain perkembangan sehingga kapabel menjadikan lingkungan yang kondusif bagi buah hati-buah hati untuk mengeksplorasi tanpa batasan.

Sumber kekuatan multimedia, aplikasi pengajaran, dan alat interaktif juga diintegrasikan untuk memfasilitasi proyek kolaboratif, dan memberikan peluang pelajaran eksperimental.

Pendekatan hal yang demikian dinilai kapabel memberdayakan buah hati-buah hati untuk slot deposit 10 ribu berpikir kritis, mengatasi persoalan secara kreatif, dan menyuarakan diri dengan percaya diri.

SIS Preschool yang sudah meraih penghargaan secara global, yakni pusat pengajaran buah hati usia dini terkemuka dan menawarkan program pengajaran buah hati usia dini yang didasarkan pada kerangka pengajaran Nurturing Early Learners (NEL) dari Singapura yang juga diakui secara global.